...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Jumat, 13 Agustus 2010

Windows 7 Tranformation for windows XP

hhmmmm...

ketemu lagi sama saya.
he...he...he.

Nah kali ini saya akan membahas tentang windows 7 tranformation.

bagi yang bosen dengan tampilan windows XP yang biasa,atau masih kurang puas dengan temanya yang saya posting kemarin.
kali ini saya akan buat tampilan windowsnya anda menjadi tampilan windows 7.

hhmmm....

masih pada binggung y'.
oke deh...

coba lihat perubahannya setelah memakai software yang sudah saya sediakan di bawah.

ini adalah daftar2 software yang saya sudah masukan 1 paket.

- Object Dock
- TransBar Glass
- True Transparency
- Windows 7 Pie Dock
- Yzshadow
- Sons
- Tema Windows 7 & Vista

perubahan setelah di install.

----> Object dock.


----> True Tranformation (tampilan menjadi tembus pandang pada bagian atas seperti windows 7)


----> TransBar Glass (tampilan task bar paling bawah bisa di tranparankan,sesuak hati)


----> Windows 7 pie dock.


----> Yzshadow (mempunyai bayangan sewaktu membuka suatu objek,atau software lain.)


oke deh...

selanjutnya silahkan cobain sendiri y'.

selamat mencoba.

sebelum mendownload,baiknya masuk situs ini dulu y'.
biar downloadnya cepat,setelah itu pastekan url 4shared yang akan di download kemudian tekan Generate.


Silahkan download di sini semua softwarenya.


Silahkan berikan comment jika merasa puas atau tidak terhadap software ini,Oke....

6 komentar:

  1. cara untuk nonaktifkan(uninstal) sons gimna???

    BalasHapus
  2. @Style 7:

    wadduuhh...
    kurang tau y' caranya bagaimana untuk uninstall sonsnya...

    kalau ingin ganti sons bisa cari di google macaam2 sons untuk windows.

    BalasHapus
  3. thaks pren softwarex.bagus amat.kalo ada yg laen tolong d
    post kan.ok

    BalasHapus

Buku Tamu