...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Kamis, 05 Agustus 2010

30 Theme Windows XP

Hhmmm....

bagi yg ingin punya tema windows XPnya keren2...

nih saya bagiin installanya biar jadi kelihatan bagus Windows XPnya.

saya kira buat nyari link2 download tema windows Xp sangat lah sulit,saya saja belum pernah nemuin link buat downloadnya.
ada sih,cuma sewaktu di download temanya hanya 1 saja sewaktu di install.

he...he...he.

nah kali ini berbeda.

saya kasih 30 tema buat yang mau,okee...
klo g' mau y' sdh...
ntar nyesel loh g' mo download.
tampilanya seperti gambar di bawah ini klo sdh di install.

ini gambar pilihan tema yang sudah di install.


ini tampilan All Program.


ini tampilan browser Mozila saya.


tapi sebelum download masuk situs ini dulu y'...

biar donwloadnya cepet.... >>-----> http://4shared-xp.tk

setelah buka link tersebut.

baru copy paste alamat url 4sharednya yg akan di download.

Silahkan download 30 theme :



Eeeiiisst....
jgn lupa koment kalau merasa puas dengan tema2nya y'.
g' baik loh cuma download saja tapi g' mengucapin terima kasih.

he...he...he.
sampai jumpa pada posting berikutnya y'.

0 Comment:

Posting Komentar

Buku Tamu