...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Senin, 23 Agustus 2010

Crack Camfrog biasa menjadi Camfrog Pro

hhhmmmm....

ini buat para chater yang sering nongkrong di CAMFROG apalagi di 18+ he..he..he... Becanda.

Pernah gak beli code Pro yang harganya MAHALLLLLL terus baru beberapa hari udah Invalid? Pasti ada,nangis 3 hari 3 malam deach klo ada yg seperti itu.

he...he...he...



Nah di sini kita akan sedikit melakukan Crack pada Code Pro Camfrog yang Invalid.

ok langsung Aja.

Kalau Kalian udah punya Code Pro, silahkan pakai lagi, tapi kalau belum ini saya kasih dech ini Code Pro dari Razor_money :

1. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596

2. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143

Eeeeitt... tapi kalian harus install Camfrog 5.1xx /pokoknya seri berapa aja lah.kalau belum punya download http://download.camfrog.com/ . kalau sudah, barulah kamu install

next jangan keburu LOGIN Kamu harus Activate dulu dengan cara Liat Gambar :









Kalau Selesai Activatenya dan Berhasil, katakan ALHAMDULILLAH Kalau tidak ASTAGFIRULLAH dan tinggalkan Kompi kamu.

ha...ha...ha.

langkah selanjutnya, kita masuk ke system Camfrog dengan cara melalui REGEDIT.
ketik start --->> run --->> ketik "regedit" (tanpa tanda kutip yach..)

jika sudah masuk di regedit selanjutnya ikuti Perintah sihir saya berikut ini :

klick tanda Plus{+} pada HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentVersion\ProfileInfo.

Selanjutnya cari tulisan "ActivationData" Setelah menemukan tulisan "ActivationData" sekarang ganti tulisan itu (rename) menjadi "ActivationData1" (recomended) atau terserah mau di ganti apa aja.

kemudian Close Regedit, dan silahkan Anda LOGIN...

Bim Salabim, Camfrog anda berubah menjadi Pro Selamanya (Camfrog anda Akses sebagaimana telah menjadi PRO)...

Eeeeittss.... tunggu dulu, tidak ada system yang bisa jalan 100%, jadi ini sudah memanfaatkan kelemahan system, dari ini tidak se sempurna Camfrog Pro yang Legal

Note :

Kelebihan :

1. Bisa memperbesar ukuran cam target di room.

2. Bisa melihat ID/Nick yang telah memakai Kode Pro yang Asli.

3. Bisa Transfer Data/file lewat fasilitas IM di camfrog, tapi target harus memakai Kode Pro...yach harus sama2 punya Code Pro (legal atau tidak)

4. Untuk melihat mengenal aplikasi camfrog silahkan liat di menu "settings" yang dimana semula kita memakai camfrog yang biasa menjadi kode pro, silahkan liat sendiri perbedaannya (semuanya Aktif)

bukan hanya kelebihan yang ada, tapi kekurangan pasti ada.

Kekurangan :

1. Tidak bisa melihat user ato teman2 berada diroom mana. Tapi cara ini masih bisa diakali dengan masuk ke website resminya camfrog, silahkan klik ini : http://toolbar.camfrog.com/user_locate.php

2. Tidak bisa multi cam (ini masalahnya).

3. Mungkin masih ada lagi Kekurangannya, tapi saya belum tahu.


selamat mencoba

16 komentar:

  1. aku punya code lagi
    61CE-0000-88D77EA0C1A911E1A06B1B96725077AF
    28CD-0000-28C2E532910C8E51C4DB1ED96A01DC55
    4A3B-0000-22F05997F4C44EFF256F62A765DA1C56
    4208-0000-B5E5DB06B3228F39F03CCF4AC9A9CA16
    520F-0000-903C7AC221CDBA0E37FC4585C03E7F0D1

    aku masih punya banyak

    BalasHapus
  2. @taftazany2000:

    good job gan...

    thank buat masukannya...

    dulukan code camfrog susah banget dpetinnya.

    maklum aja kalau code registrasinya dikit...

    he...he...he. :D

    BalasHapus
  3. ahh ah ha cara ini sudah saya lakukan,, yang saya kejar sekarang cara crack aduuhh belom dapet2 mohon kerja sama nya ya

    BalasHapus
  4. ko ga bs y kk.?

    BalasHapus
  5. @Anonim:

    tiap versinya beda2 keynya... :D

    BalasHapus
  6. punya kode aktivasi utk vers1 6.---ke atas

    BalasHapus
  7. @Anonim:

    g' ada gan...
    soalnya udah g' make camfrog lagi. :D

    BalasHapus
  8. gan udah di regedit kok gk jadi pro sih, ane pake cam persi 6.6

    BalasHapus
  9. Ane pake camfrog 6.7 gan , cara regedit nggak bisa gan ! mita serial dan tutorial nya yang mantab dong ke yantonurmawan@gmail.com .thanks

    BalasHapus
  10. aq jg pke versi 6.7 tapi gak bisa bosss,..... kirim serial number versi 6.7 ke ajisoekamties@gmail.com. trimakasih bosss,... gpl, aq tunggu ,...?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pakai versi 6.7 ,latest versi...kirim code versi 6.7 ke masterpool656@gmail.com . terima kasih bro..please..

      Hapus
  11. sama gan ane 6.7 kirim serial number nya ke pendabul@gmail.com makasih gan

    BalasHapus
  12. mas kalo punya kirimin serial number versi 6.7 dong ke dewa.adit@gmail.com

    BalasHapus
  13. koheihskr@gmail.com
    kirim dong mas , please :)

    BalasHapus
  14. Aku juga pake 6.7 bang, tolong kirimin ya bang butuh banget :'(
    Email : Ardi.suwitraagung@rocketmail.com

    BalasHapus

Buku Tamu