...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Selasa, 17 Agustus 2010

Hacking mengunakan Cheat Engine55

1.Memasang wajah yg agak2 begok dan wajah kasihan....{tidak wajib bener}.
2.pilih untuk 1 jam maen.
3.bersikap sewajarnya kaya biasa aja.
4.kalo belum ada download di bawah,kalo sudah ada tinggal y' bagus.
5.buka cheat engine.
6.attach ke program billingnya.
7.set speedhack 0.1

Note :




1.buat no 7 kalau speedhacknya diatur berapa jadi berapa jam, tabelnya dibawah ini
2.yg pake deepfreeze di undeepfreeze,baca Di sini untuk masalah deep Freeze.

TABEL SPEEDHACK

0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam
1.0=1jam jadi ya 1jam

Credit By=CumiFreak-

kalo dah puas jadiin 7.0/brp yg gede supaya cepet selesai
nah bayar kaya biasa(pasang muka kasihan jgn sampai ketahuan ya.)

catatan:

saya hanya menshare ilmu yang saya ketahui,jika di pakai berlebih2an,itu bukan tanggung jawab saya,dan selalu ingat dengan dosa y',dan yang paling penting kasihan dengan yang Punya warnet.

he...he...he...

sebenarnya masih banyak cara menuju itu.
tapi kalau saya ajarkan lebih jauh,ntar yg ada orang2 malah jadi ketagihan,saya juga yg kena dosanya.



silahkan download softwarenya:


0 Comment:

Posting Komentar

Buku Tamu