...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Rabu, 13 Juli 2011

Trafic Bandwidth Monitor full version



Hhhmmm...
dikarenakan hari ini saya akan Ujian B.inggris,jadi saya malas mau belajar.
Jadi biar nanti ujian saya nilainya besar tanpa belajar jadi saya ingin beramal dulu dengan cara membagikan sedikit info untuk pembaca.Mungkin saja nanti ada temen yang mau nyontekin ke saya,atau dapat ilham yang tidak terduga atau mungkin nanti saya tiba-tiba langsung pintar dalam pelajaran yang satu ini.

ha...ha...ha. :D

Oke lah itu saja sedikit curhat dari saya,langsung saja ke topik pembahasan kali ini. :)

Pembahasan kali ini adalah tentang Software Trafic Bandwidth,maksudnya adalah software yang memberikan informasi tentang arus download atau upload yang sedang terjadi di PC anda yang mungkin mengunakan koneksi Wireless,Lan Atau Modem.

Software ini bagi saya sangat berguna,dikarenakan saya bisa terus memantau arus trafic bandwidth Modem saya sedang Lemot atau Kencang bisa di lihat dari trafic software ini.

Terus kita juga bisa melihat batas maximal Download atau Upload modem kita seberapa cepat,kalau Modemnya CDMA max Downloadnya 20Kb,dan Upload 15Kb.
Tapi itu semua tergantung pada provider yang anda pakai.

Oke lah yang ingin coba software ini langsung download saja di link bawah dan ikuti sedikit setting yang saya pakai. :)

--------------------------------------------------------------------

Keterangan :

Nama : Bandwidth Monitor
Versi : v3.4 build 749
Size : 1,20 Mb
Site : http://www.bwmonitor.com

--------------------------------------------------------------------

Setting :

1.Klik kanan pada icon bandwidth monitor.
2.Pilih Options-->Tab General
Hilangkan tanda Cek pada :

1.Always on Top
2.Start with Windows

Kemudian kasih tanda Cek pada Start minimized
dan Pilih Tanda Kilobytes per second(KB/s).Kemudian Tekan OK [Gambar 04]

--------------------------------------------------------------------


Note :
patch atau cracknya sudah ada di satu paket download,anda pasti tahukan cara mengunakanya.
Copy semua filenya,masukan pada folder : C:\Program Files\BandwidthMonitor

Selamat Mencoba :)

2 komentar:

Buku Tamu