...Selamat datang di Cyber-Usoftware.blogspot.com.....Selamat menikmati dan menemukan apa yang anda cari....

Minggu, 07 Agustus 2011

Navigasi Level 2

Halo semua,maaf sebelumnya blog ini jarang di update. :D
Soalnya saya tidak sempat mau buat posting yang baru,sebernarnya ada sih tapi saya lagi malas nyusun kata-katanya soalnya panjang sekali kalau mau di buat tutorial.
tapi ya sudah lah,saya pikir-pikir lagi dan dapat ide. :)
Jadi ide saya adalah pada bulan ini insyaallah akan membuat posting tentang Html dan Css saja. :D
Soalnyakan sedikit tuh pada bagian tutorial cssnya,jadi ingin di isi saja lah mungkin dengan berbagi ilmu akan membantu rekan-rekan sekalian dalam mencari sesuatu yang sedang di butuhkan. ;)

Oke pada kali ini saya akan membahas tentang pembuatan Navigasi Level 2,mungkin yang lain sudah banyak yang mengerti untuk masalah ini tapi mungkin ada yang belum mengerti membuat navigasi level 2 ini,oke deh bagi yang ingin coba silahkan ikuti terus ya alur ceritanya. :D

Oke deh,sebelum anda membuat navigasi ini anda harus mempunyai dulu software pembatu untuk memudahkan anda dalam mengedit atau membuat file *.HTML atau *.css.
Anda bisa mengunakan Software seperti Adobe Dreameweaver versi berapa saja,atau anda bisa download di sini : Adobe DreameWeaver Cs5

Kemudian anda bisa download file *.HTML dan *.CSS yang sudah saya jadikan file *.RAR,Karena saya malas untuk menyalinnya lagi ke posting ini,soalnya nanti postingnya jadi berantkan.
Jadi dari pada nanti membuat binggung para pembaca saya ambil cara ini saja. :D
Tapi tenang saja ko',pada file downloadnya sudah ada step-step pembuatanyan.
Jadi akan lebih mudah di mengerti.

he...he...he :D

Untuk Demonya bisa lihat gambar di bawah.
Bagi yang tidak mengerti bisa bertanya di sini. :D

0 Comment:

Posting Komentar

Buku Tamu